Tips Memilih Istri

adsense 336x280 Lupakan DiaBuat para pencinta wanita yang sedang mencari pasangan, perlu diperhatikan prilaku dan wajahnya.

Prilaku, sebaiknya carilah wanita yang shalehah, dan jangan salah mencari, bisa-bisa Anda kena tipu. Ingat penampilan pertama bisa menipu, selanjutnya berhati-hatilah...hehe
Carilah wanita shalehah ditempat yang benar dan baik.

Wajah, menurut hemat saya, wajah cantik atau biasa jangan dijadikan tolak ukur yang utama, keshalehanlah yang harus menjadi barometer untuk menjalin sebuah hubungan. Toh, belum tentu wajah cantik, hatinya cantik dan sebaliknya. Ya kan!
Tapi ada juga yang cantik dzohirnya cantik juga hatinya.


Jadi, kesimpulannya adalah cari beberapa wanita, buatlah daftar perbandingan. Pilihlah wanita yang paling shalehah, kemudian pilih yang paling cantik. Karna kecantikan dzohir juga penting dan itu diantara pemicu keharmonisan.
Ingat! Cantik dan biasa disini menurut pribadi masing-masing. Karna ada yang bilang cantik kata orang, belum tentu cantik kata kita, begitupun sebaliknya.

Pilihan selalu ada, terserah Anda!

Satu lagi, sekedar informasi bahwa menurut survei dilapangan membuktikan. Wanita yang cantik kebanyakan dari golongan biasa saja. Dan golongan kaya kebanyakan wajahnya biasa-biasa saja...

Tidak Percaya ?
Silakan survei sendiri dilokasi Anda. Hehe ... :D adsense 336x280